Bagian pengelompokan muatan serta penuangan (batching)

Batching and Pouring Section

    1. Penimbangan Bubuk/SlurryDalam lini produk pembuatan balok AAC, terutama untuk penimbangan berat bahan pada pengelompokan (batching), mesin ini sangat dibutuhkan. Ia dapat menimbang berat slurry maupun bubuk. Mesin ini dilengkapi dengan hopper, mesin pendukung, sensor untuk tingkat berat, dan katup pneumatika berbentuk kupu-kupu.
    1. Tangki Penyimpanan SlurryTangki penyimpanan slurry ini sangat penting untuk pembuatan balok AAC, dan cocok untuk penyimpanan slurry abu terbang maupun pasir. Mesin memiliki silo penyimpanan, gigi reduksi/peredam gigi, poros mengaduk, kerangka bergerak, dan fulcrum pusat.
    1. Pengaduk Bubuk AluminiumPengaduk bubuk aluminium ini digunakan untuk mengaduk bubuk aluminium dengan slurry, dan juga merupakan bagian dari lini produk pembuatan beton ringan aerasi kami. Mesin ini memiliki dua tangki berkapasitas 1.5 m³ dan timbangan, juga tersedia dalam 2 tipe.
    1. Pengaduk Material dengan Alat PenuangMesin penuangan dan pencampur ini adalah mesin pokok untuk pembuatan beton ringan aerasi. Mesin ini dapat mengaduk berbagai macam bahan dalam waktu singkat. Dalam lini produksi terdapat bahan-bahan seperti slurry baru, limbah slurry, bubuk dari kapur, semen, gypsum dan aluminium. Tersedia dalam dua tipe, yaitu dengan kecepatan normal ataupun kecepatan tinggi.
    1. Perlengkapan Pencampuran Tuangan untuk Balok Ringan AerasiAlat penuangan dengan gerakan ke atas dan ke bawah merupakan salah satu perlengkapan penting dalam pembuatan balok AAC. Terpasang di bawah mesin penuangan dan pencampur, memiliki sistem pengatur PLC, dan memiliki komponen seperti nosel, pengangkut dan silinder kompresor udara.
    1. Gerobak Semen untuk proses penuanganKereta ini berada pada bagian pengumpulan dan penuangan lini produksi pembuatan balok AAC. Dilengkapi dengan area bekerja, mekanisme roda friksi, dan alat pengaturan posisi. Selain dapat bergerak dengan cepat, kereta ini dapat dihentikan, disesuaikan dengan rel kereta secara akurat. Dengan mengganti frekuensinya, kereta akan berjalan dengan lebih lambat bila sedang mengangkut bahan dan berjalan cepat jika kosong.

Mesin-mesin yang digunakan pada tahap penuangan dan pengelompokan (seperti timbangan slurry, penyimpanan slurry, pengaduk bubuk aluminium, ball mill, mesin pengangkut ember, dan lainnya) telah dioptimalkan sehingga dapat menghasilkan produk yang akurat.