Layanan Servis Seumur Hidup
Teeyer memiliki misi untuk memberikan pelayanan satu atap yang komperhensif. Dengan beberapa tahun pengalaman dalam EPC, Teeyer dapat menyediakan semua layanan yang dibutuhkan untuk menjamin investasi yang telah klien berikan. Tim ahli dan teknisi kami juga siap untuk memberikan servis lanjutan kapan saja.
Layanan Servis sebelum Penjualan
- A. Analisis bahan baku----Teeyer membangun pusat penelitian kelas provinsi untuk solusi plan kecerdasan AAC. Pusat penelitian ini memberikan pelayanan analisis bahan baku, eksperimen proses, dan pengecekan sampel. Solusi profesional akan disajikan berdasarkan hasil yang tersedia.
- B. Analisi Investasi---- Perusahaan mengadakan analisis pre-investasi dan pemberian saran untuk aspek-aspek berikut seperti perencanaan plan secara keseluruhan, analisis pasar, pembagian sumber daya, aplikasi produk dan lain lain. Hal ini dapat membantu mengoptimalkan skema dengan cara yang lebih ilmiah dan rasional, mengurangi risiko investasi yang tidak dibutuhkan serta dapat menjamin manfaat investasinya.
Layanan Servis selama Penjualan
- A. Pengiriman yang cepat----didukung dengan kemampuan pemprosesan peralatan yang canggih yang dilengkapi dengan rantai pasok yang sempurna, menjamin kualitas selama proses, sistem logistik dan pergudangan, sehingga dapat memberikan keamanan dan ketepatan waktu pengiriman pada setiap proyek.
- B. Efisiensi konstruksi--- Memiliki ahli professional dan teknisi instalasi yang memiliki kerja tim yang kuat sehingga dapat menjamin efisiensi dalam proses instalasi, commissioning dan produksi.
- C. Commisioning yang sempurna----Dengan tim yang memiliki banyak pengalaman sehingga dapat menjamin commissioning yang sempurna dan sesuai dengan standar produksi.
Layanan Servis setelah Penjualan
- A. Layanan Pelatihan--- Teeyer bertanggung jawab menyediakan layanan pelatihan yang sistematis dan dua arah kepada pihak Klien agar operator dari pihak klien dapat menjalankan peralatannya dengan baik. Materi pelatihannya antara lain: formula proses, spesifikasi peralatan operasi, regulasi keamanan, kualiti kontrol produk, dan perawatan dasar peralatan.
- B. Layanan di lapangan--- Seluruh lini produksi dari Teeyer ini memiliki inteligensi yang tinggi sehingga dapat menyediakan pengawasan dan pengoperasian jarak jauh. Seluruh data real-time dapat dicatat sehingga dapat membantu menyelesaikan permasalahan produksi dengan cepat. Dengan hampir 60 teknisi yang berdedikasi tinggi, maka Teeyer dapat memberikan respon layanan 24 jam dengan cepat.
- C. Layanan Peningkatan--- Seluruh lini produksi dari Teeyer ini telah memiliki standarisasi yang tinggi sehingga dapat memberikan layanan peningkatan pada sistem kontrol dan peningkatan peralatan untuk klien.
Seluruh layanan perawatan rutin dan penanganan darurat ini bertujuan untuk mempertahankan hasil produksi dengan kualitas tinggi secara berkesinambungan. Pihak kami memiliki moto bahwa tim kami dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang muncul pada proses produksi dalam waktu singkat, sehingga pabrik klien dapat beroperasi kembali secara normal. Silahkan hubungi kami untuk pelayanan lainnya.