Bagian Autoklaf (proses sterilisasi benda dengan uap bersuhu tinggi)

Autoclaving Section

    1. Mekanisme TraksiMekanisme traksi sangat penting untuk kelancaran pengoperasian lini produksi AAC. Mekanisme ini dapat mendorong cetakan dalam tahapan pre-curing dan gerbong pengeras sebelum dan setelah tahap pemrosesan autoklaf. Mekanisme kami biasanya terdiri dari motor penggerak, spooler kawat baja, alat perenggang, alat pendorong atau pengait, serta tali baja.
    1. Troli barang sebelum/sesudah proses autoklaf Kereta pendorong sebelum/sesudah autoklaf terletak pada tahapan proses autoklaf dari lini produksi AAC, termasuk di dalamnya adalah pos bekerja, mekanisme pendorong dan pengait gesekan, roda putar bergerak, alat penentu posisi. Kereta tersebut dapat berhenti, memosisikan diri, dan mengarahkan ke rel dengan akurat setelah pergerakan melintang yang cepat.
    1. Troli barang untuk pencetakan balok betonGerbong pengeras terletak pada tahapan autoklaf dan digunakan untuk mengantarkan material ke lini produksi AAC. Gerbong tersebut tahan terhadap temperatur dan lingkungan dengan tekanan yang tinggi dalam proses autoklaf, dan tidak akan menyangkur ataupun berubah jenis.
    1. AutoklafAutoklaf digunakan untuk pengasapan dengan uap untuk campuran balok dalam rangka memberikan kekuatan yang cukup kepada panel dan balok. Siklus autoklaf berjalan sekitar 10-11 jam. Kami menyediakan berbagai jenis autoklaf, yang disesuaikan dengan kapasitas dan tata letak tanah milik konsumen.

Tahapan autoklaf sangat penting untuk keseluruhan proses lini produksi AAC. Tahapan ini termasuk mekanisme traksi, kereta pendorong sebelum/setelah proses autoklaf, gerbong pengeras AAC dan autoklaf. Beton ringan aerasi akan di autoklaf pada temperatur serta lingkungan bertekanan yang tinggi yang diperoleh dari proses autoklaf, bejana tekanan tinggi